Senin, 16 Mei 2011

Jadi begini ceritanya.................

Hallo ini gue si pacarnya yang punya blog ini,ini untuk pertama kali nya loh gue blogging dan saya rasa  tulisan yang ini juga gak mesti dibaca ... oke gue mau ceritain gimana sejarah nya Axl dan si idiot itu berpacaran jarak jauh jadi dulu itu tahun 2009 kira2 desember an gue lagi facebook an tuh lalu,gak tau kenapa ada nama ferina wahyu handayani di facebook gue yaudah langsung gue ke tkp gan..abis itu gue liat2 foto nya kan tuh terus makin lama makin diliat kok makin jelek makin cantik terus imut imut marmut gitu kan yaudah karena mau lihat alamat email msn nya gue ke info fb doi kan terus saya melihat dia sedang berpacaran dengan sekejap RUNTUH SEMUA HARAPAN DAN CITA CITA  gue....
dan abis itu udah deh gue keep selon selon aja deketin doi gue  add msn nya doi DAN DITERIMA karena hal itu udah agak lega an lah gue..yaudah akhir nya gue setiap malem nge greet doi ya tapi yang namanya FERINA WAHYU DARI GOA HANTU mah jutek nya mah gak ketulungan,sok,belagu,sombong mah cantik baik imut dermawan bijaksanan jadi wajar aja kalo dia ngerespon nya dingin gitu ya karena akhir nya udah mau tahun baru 2010 ya udah gue nyerah aja lah.....*setelah 6bulan kemudian sekitar bulan mei* tanda-tanda cinta itu muncul lagi ya sama kaya dulu kalo lagi gak ngapa2in gue sempet2 in liat2 profil facebook nya doi liat foto2 nya liat siapa2 aja yang genit sama dia..karena mau deket lagi kaya dulu gue beranikan diri buat nge wall dia ya basa basi gitulah lo kaya gak tau aja laki2 gimana..udah gitu dari msn an,wall facebook dll karena mau makin akrab gue minta nomer hp nya doi dan gue masih inget banget sms gue ke dia pertama kali gini

A : hallo ini ferina ya? ini gue ayam yang di twitter... *norak,karena dulu 2010 twitter lagi juaranya*
F : oh ya yam,ada apa ?? .... *jutek-jutek merpati*
A : lagi dimana fe? lagi ngapain ? ..... *mulai sksd* #modusxxx

udah segitu aja nanti gak muat lagi gue bukan nya blogging malah smsan (?)
udah kan tuh dari smsan kita merambat ke telfonan dan saling care gitu lah karena gue tau dia udah putus dan lagi single TAPI lagi mau move on dari someone (bukan mantan nya) adalah kita sebut saja pak tarno,yaudah karena tiap malem gue liat update an ferina galau2 mulu akhir nya tiap malem juga gue temenin ferina biar doi seneng lah dan gak galau2 lagi..nah kira2 bulan juni tuh kan piala dunia italia lawan *lupa* kita sama2 dukung italia dan gue nemenin doi sambil skype an ahahaha moment pertama tuh,dan habis itu kok gue makin lama kalo gak ada dia kaya nya merasa ada yang hilang gitu ya pokonya tanpa lengkap kalo tak ada ferina lah istilah nya gitu yaudah akhirnya gue mutusin untuk nembak ferina kan tapi gue bimbang..bimbang nya karena gue mau ke bali maksud nya gue mau pindah ke bali nah kan masa iya gue LDR sama ferina kan gue belum ada pengalaman.. tiba2 ngaca sama diri sendiri gue aja pacaran yang deket2 aja tapi gak bisa lama nah apalagi ini LDR yaudah gue juga mutusin buat nembak ferina dan SIAP!!!!!!!!!! buat LDR..nah pas tanggal 6 juli 2010 gue itu nembak ferina kan dan akhirnya diterima nah pas gue tanya, " jadi sekarang kita jadian ? " terus kata doi " IYA " hahahha tiba2 hati gue seneng gitulah maklum udah jomblo setahun juga dan biar keren kata ferina,gimana kalo tanggal jadian kita jadi tanggal 7 yam? kalo gue mah ayo ayo waeee..tapi ferina disitu belum tau kalo gue bakalan pindah ke bali..Yaudah gue cari waktu yang tepat dan sampailah pada akhirnya gue ngomong ke dia dan semua jadi flat datar hancur karena kalo di inget2 perjuangan gue ke dia itu berat banget dan pada akhirnya gue mutusin gue yakinin dia kalo " LDR itu kita bisa lakuin dan gampang kalo ada kerja sama antara kita....."
DAN SAMPAI SEKARANG NIH GUE MASIH SAMA FERINA,udah 10 bulan kita LDR an dan masih tetep setia sampe mampus..
Jadi saran gue,"kalian gak bakal merasa nyaman sampe kalian belum nemuin orang yang pas di hati kalian" sekian dan terima kasih.............ferina's future husband.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar