Sabtu, 04 Juni 2011

Stay

Bertahan karna harapan, cuma kata-kata ini yang bisa jadi motivasi gue dalam keadaan apapun. Selalu inget kata-kata kita berdua... "Remember our promise, I Love You" it's enough. Ngga ada yang lebih indah dari di cintai sama orang yang kita cintai itu. Kadang cuma bisa ngelus dada kalo misalkan dia ngga bisa nepatin kata-katanya, cuma bisa bersabar, ikhlasin apapun itu. Tapi gue ga boleh kaya gini, gue harus bisa jadi motivasi dia dalam segala hal apapun. Ngejalanin ldr itu ngga gampang ya, berat+susah banget. Harus punya kesabaran, kepercayaam yang ekstra ekstra lebih dari ekstra banget! Tapi gue selalu berdoa yang terbaik buat gue, dia dan kita. Ngga pernah kelepas ucapan syukur gue ke Allah... Bismillah gue bisa ngejalanin ini semua :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar