Sabtu, 26 Maret 2011

Long Distance Relationship

Pacaran Jarak Jauh itu bukan kendala bagi sepasang kekasih untuk menjalankan niat mereka untuk hidup bersama-sama, bahagia bersama, merasakan kesedihan bersama. Dan ini awal hidup gue yang udah gue tentuin dan memang awalnya dengan Long Distance Relationsip.

Kalian pernah ngerasain Pacaran Jarak Jauh? Pasti bakal kangen banget dong ya, kangen setengah hati. Awalnya emang agak berat nerima semuanya yang udah ada di depan mata, ngerelain orang yang di sayang pergi jauh, ngga ada di samping kita saat kita butuh...eitsss! Tapi itu semua bukan kendala bagi gue, emang sih berat banget, susah banget buat ngejalaninnya juga, tapi mau di apain lagi kalo emang harus di jalaninnya kaya gitu? Ya kan? Pacaran itu ngga wajib ada di samping orang yang di sayang selama 24 jam kok. Dia nerima kita apa adanya, sayang tulus aja udah seneng banget kan? Dan itu gue rasain sama seorang cowok yang mungkin bakal gue jadiin calon suami kali ya hahaha :P (impian boleh-boleh aja dong)
Kalo di itung-itung ya...udah berapa bulan ya ngga ketemu? Mungkin 3 bulan lebih ada ya dan harus nunggu sampe bulan juni/juli nanti. Kalo udah cinta apa sih yang ngga di lakuin? Nunggu orang yang di sayang itu dateng aja bakal di lakuin ya kan? Sama halnya kaya gue yang selalu dan bakal selalu nunggu dia dateng :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar